Senin, 19 Maret 2012

Maulid Akbar UNY Tayang di Stasiun TV Indosiar

Maulid yang diselenggarakan oleh KMNU UNY bekerjasama dengan UKKI (Unit Kegiatan Kerohanian Islam) pada tanggal 17 Oktober 2009 di Halaman Rektorat Kampus UNY (luuaaammmaaa banget yach..hehehe, mf br bisa upload,.....^_^) di . Acara dihadiri oleh Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dari Solo dimeriahkan oleh Group Hadrah Ahbabul Musthafa Yogyakarta. Semarak shalawat dilantunkan oleh mahasiswa UNY dan masyarakat Jogja, membuat halaman rektorat penuh oleh pecinta Sayyidina Rasulullah Muhammad bin Abdillah. Pembawa acara oleh Umar Kusuma Hadi (mahasiswa Pend. Bahasa Inggris 2007), qari'ah oleh Zahratul Mufidah (Biologi Reguler 2007, Juara 1 Puteri MTQ UNY 2009). Sambutan pihak kampus disampaikan oleh Pembina UKKI UNY Pak Achmad Syukri Fathudin AW, M.Pd. (Dosen PAI/MKU UNY). Maulid ini dilaksananakan dalam rangka Syawalan di kampus UNY.

Keluarga Besar KMNU berpose bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf
Habib Syech memberikan nasehat, motivasi kepada Panitia dan Keluarga Besar KMNU
usai  pelaksanan Maulid.
Masyarakat memenuhi halaman rektorat Kampus UNY
Alhamdulillah, acara ini juga ditayangkan pada Fokus Pagi Indosiar 18 Oktober 2009. Berikut video tayangan Fokus Pagi Indosiar.

Diharapkan dengan terlaksana Maulid Akbar ini menambah kecintaan Civitas Akademika UNY kepada Rasulullah SAW, mengingat zaman era digital ini banyak mahasiswa khususnya, cintanya kepada Rasulullah terkalahkan oleh cinta kepada artis-artis dalam maupun luar negeri. Amiin..
Saya selaku Ketua Panitia saat itu, mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mensukseskan acara ini, terkhusus pada Mbak Heni dan Mbak Wiwik yang telah berjuang penuh untuk terlaksananya acara ini. Hanya Allah yg akan memberikan balasan yang berlipat ganda kepada semuanya. Amiin Ya Rabbal 'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar